Selasa, 19 Desember 2017

Perusahaan Jasa PJK3 Pemasang / Instalatir Lift

Perusahaan Jasa PJK3 Pemasang / Instalatir Lift.

Perusahaan Jasa PJK3 Pemasang / Instalatir Lift

Bahwa untuk menjamin instalasi lift dapat dipasang dan digunakan dengan aman, maka harus dilakukan oleh Perusahaan Jasa Keselamatan dan Kesehatan Kerja yang memenuhi persyaratan.

Perusahaan Jasa PJK3 Pemasang/Instalatir Lift adalah perusahaan yang telah mendapatkan Surat Keputusan Direktur Jenderal Pembinaan Pengawasan Ketenagakerjaan dan Keselamatan dan Kesehatan Kerja dalam bidang kegiatan Pemasang / Instalatir Lift.

Perusahaan tersebut biasa juga disebut sebagai Perusahaan yang memiliki ijin instalatir liftdari Kementerian Tenaga Kerja RI. Adapun Surat Keputusan Direktur Jenderal Pembinaan Pengawasan Ketenagakerjaan dan Keselamatan dan Kesehatan Kerja dalam bidang Pemasang / Instalatir Lift biasa disebut Ijin Intalatir Lift.

Surat ijin instalatir lift ini berlaku selama 2 (dua) tahun dan harus diperpanjang selama perusahaan yang bersangkutan masih menjalankan bisnis di bidang pemasangan lift.

PT. Centro Adhikarsa Utama adalah salah satu perusahaan yang telah memiliki Surat Ijin Instalatir Lift di Indonesia.

PT. Centro Adhikarsa Utama merupakan perusahaan yang bergerak dibidang Jasa Kontraktor Elevator (Lift), Escalator dan Dumbwaiter

Produk dan Jasa PT. Centro Adhikarsa Utama meliputi :
– Pengadaan dan pemasangan Home Lift, Passenger Lift, Bed Lift, Service Lift, Freight Lift, Escalator/Travelator dan Dumbwaiter.
– Service, Maintenance dan Repair : Elevator, Escalator, Travelator, dan Dumbwaiter.
– Pengadaan dan pemasangan Elevator with customized dimension.
– Overhaul.
– Modernisasi Control System.

PT. Centro Adhikarsa Utama siap melayani pengadaan & pemasangan serta pelayanan purna jual untuk Proyek Gedung, Ruko, Perkantoran, Mall, Trade Centre,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar