Rabu, 22 Juli 2020

Price List Harga Lift

lift adalah produk yang akan diproduksi kemudian setelah order disetujui. Barang akan di produksi sesuai dengan kebutuhan yang ada. Pada saat penawaran harga, biasanya kami akan banyak bertanya lebih dahulu akan kebutuhan lift tersebut, seperti: quantity, kapasitas, speed, service floor, material finish, lokasi pasang, kondisi pembangunan gedung, jenis lift dan sebagainya.

Berbeda gedung biasanya akan berbeda kebutuhannya, service floor atau jumlah lantai dalam gedung juga akan mempengaruhi harga. Selisih satu lantaipun harga akan berbeda, demikian juga kapasitas dan lainya. Price list harga lift atau daftar harga lift jarang sekali dikeluarkan dalam bentuk seperti tabel.

Harga lift penumpang dengan harga bed lift dengan kapasitas dan jumlah lantai sama, harganya akan berbeda demikian juga dengan harga lift rumah. Bila anda sedang membangun gedung ataupun sedang dalam perhitungan RAB gedung bertingkat ataupun penyusunan anggaran, bila ada kebutuhan informasi harga lift, silahkan hubungi kami di 0812 180 1199 atau 0811 813 5000, kami akan berusaha memberikan penawaran harga yang menarik. informasikan kepada kami spesifikasi teknis dari lift yang anda butuhkan.

Tagged on:                      

NEWS

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar