Sabtu, 05 Desember 2020

Home Lift Indonesia

Home Lift Indonesia

Mahalnya harga lahan diperkotaan memicu orang membangun rumah tinggal bertingkat, rumah tinggal bertingkat lebih dari 2 lantai sudah menjadi hal umum di perkotaan. Rumah tinggal 3 lantai dan 4 lantai idealnya menggunakan lift. Home Lift secara khusus dibuat memang untuk memudahkan pengguna sendiri agar tidak mudah lelah dan lama jika harus menaiki tangga. Seiring perkembangan zaman memasang lift rumah atau home lift sudah menjadi kebutuhan.

Home Elevator yang secara khusus di desain untuk rumah tinggal, home lift umumnya adalah untuk 2 lantai atau lebih. Sistem ini sengaja dibuat karena memang cukup banyak orang yang membutuhkannya, diantaranya adalah bagi dengan kebutuhan khusus yang tak memungkinkan untuk berjalan kaki juga untuk pengguna kursi roda.

Ada beberapa hal yang wajib kita perhatikan saat ini membuat lift di rumah, diantaranya adalah:

  1. Pit lift atau Lubang di bawah tanah, Home lift memerlukan lubang pit, meskipun tidak sedalah lift passenger, tapi perlu diperhatikan, lokasi pit perlu dipertimbangkan apakah ada kendala dengan kaki pondasi /pile cap atau tidak terutama untuk rumah existing. Selain itu juga struktur rumah apakah memungkinkan digunakan untuk struktur lift ataukah harus menyiapkan struktur baru, baik dari beton ataupun baja.
  2. Perhatikan atap yang ada di lantai teratas, jarak dari lantai teratas ke atap rumah juga menjadi pertimbangan, ketinggian yang tak memadai bisa membuat home lift ini tidak dapat landing ke lantai yang diharapkan, untuk itu pastinya anda harus membuat ruang luncur lift cukup untuk sebuah home lift.
  3. Ukuran dan kapasitas lift harus diperhatikan, karena bukan termasuk sebagai sarana umum, melainkan untuk keluarga sendiri sebaiknya Anda memilih kapasitas yang kecil saja agar tak mengurangi banyak space dalam rumah dan juga konsumsi daya listrik.
  4. Pastikan bahwa rumah tersebut memiliki aliran listrik yang cukup, daya untuk mengangkut home elevator cukup besar, apalagi dengan kapasitas yang besar pula, jadi hal utama yang harus dipertimbangkan sebenarnya terkait kecukupan aliran listrik ke rumah Anda.

Kami PT. Tanjung Raya Elesca selaku Sole Agent Resmi FUJI KNK Elevator menawarkan jasa pengadaan dan pemasangan Home Elevator di Indonesia, untuk kerangan lebih lanjut, bisa hubungi kami:


Translate this page
Home lift dari Cibes didesain secara unik sesuai dengan kebutuhan dan selera anda. Sesuai bahkan untuk ruangan yang memiliki keterbatasan luas dan tetap tampil mewah serta elegan. Home lift dari Cibes dapat beroperasi dengan daya listrik rumah tangga biasa, hemat energi, instalasi mudah tanpa harus …
You visited this page on .
Jual Lift Rumah | Sanyo Elevator

PT. Mitra Global Kencana adalah Kontraktor Pemasangan dan Jual Lift Murah atau Home Lift Berpengalaman di Indonesia. Hubungi . Jual bed lift rumah sakit made in china | Sanyo Elevator
Image result for jual home lift di indonesia
Image result for jual home lift di indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar