Sabtu, 10 Juni 2023

borneoelevator.com

borneoelevator.com

Selamat Datang di

Website CV. MITRA LIFT Indo PRATAMA
Mobile :  0811416019  -  0813 4959 6019

CV. Mitra Lift indo PratamaPerusahaan kami
bergerak dalam bidang pengadaan dan pemasangan Lift penumpang ( Elevator ) di Kalimantan.

Produks jasa kami antara lain :

Harga dan kualitas produk kami sebanding dengan produk elevator/ lift lainnya dan mampu bersaing dengan harga yang cukup terjangkau.

Market pasar kami meliputi wilayah seluruh indonesia.
Khususnya di pulau Kalimantan.


























Lift Penumpang | FUJIHITECH Kalimantan | Lift Penumpang FUJIHITECH | Home Lift | Bed Lift | Escalator | Dumbwaiter | Lift Barang


About us



CV. Mitra Lift Indo Pratama bergerak dalam bidang Pengadaan dan pemasangan Lift Penumpang, Home Lift & Lift Barang untuk wilayah Kalimantan.

Aktivitas CV. Mitra Lift Indo Pratama antara lain  Penjualan, Fabrikasi, Service, maintenance,sparepart. Modrenisasi control system & Design Interior. 

CV. Mitra Lift Indo Pratama  menjadi sebuah bentuk badan usaha dalam bidang alat transportasi vertikal di Kalimantan Indonesia. Dan sudah berpengalaman dari tahun 1993.

CV. Mitra Lift Indo Pratama dalam memproduksi elevator (lift ) menggunakan komponen import sesuai standart product internasional.

Kelengkapan keamanan adalah, hal yang mutlak terpasang dari semua bagian komponen.

CV. Mitra Lift Indo Pratama berusaha menjadi perusahaan lift terbaik untuk melayani kebutuhan akan alat transportasi vertikal di Indonesia. Khususnya di Kalimantan.

Maka kebutuhan akan alat transportasi vertikal pada masa sekarang ini sangat diperlukan.
Selain dapat memudahkan dalam perpindahan orang atau barang juga akan menghemat waktu serta biaya dalam prosesnya serta akan memberikan nilai estetika tersendiri dari penerapannya di sebuah gedung bertingkat,seperti : Hotel, Rumah sakit, gedung perkantoran dan lain sebagainya.

Dari tuntutan akan kebutuhan itulah maka CV. Mitra Lift indo Pratama menyediakan produk berkualitas dan harga cukup bersaing dalam pengadaan dan pemasangan alat trasportasi vertikal [ elevator/lift ] yang full import dengan merk FUJI-HITECH, FUJICN dan [OEM] BORNEO untuk merk lokal.

" Kami memberikan garansi Bukan Janji "
Hub : 0811416019 - 081349596019


Tidak ada komentar:

Posting Komentar