Minggu, 13 September 2015

Kredit Ninja DP Murah Area Jabotabek

Kredit Ninja DP Murah Area Jabotabek

Tuesday, September 8th 2015. Edit

ninja dp murah

Kredit Ninja DP Murah Area Jabotabek

Memiliki motor ninja adalah sebuah impian bagi banyak orang. Mungkin bagi sebagian orang akan merasa berat jika mendengar harga dari motor ninja yang baru. Namun untuk saat ini tak perlu merasa kuatir karena ada harga motor ninja dp murah yang bisa didapatkan dari dealer ataupun showroom.

Dengan dp atau down payment yang murah bisa meringankan anda dalam membeli motor ninja berbagai varian. Misalnya bagi penggemar motor ninja R 150 uang muka atau dp hanya sekitar 6,5 juta rupiah sampai 7,5 juta rupiah saja. Dengan uang muka di bawah 10 juta rupiah anda sudah bisa membawa pulang motor ninja impian anda. Segera hubungi http://kreditmotorninja.com untuk harga ter-update.

Selain itu anda akan mendapatkan beberapa hadiah yang menarik, seperti jaket dan helm dari Kawasaki serta souvenir lainnya untuk pembelian motor ninja yang baru. Anda bisa membeli motor ninja dp murahsesuai keinginan anda

Kelebihan Membeli Ninja DP Murah

Uang muka motor ninja yang murah siapa yang tak ingin? Motor sport yang sedang digandrungi banyak orang membuat motor ini diburu. Uang muka murah untuk motor ninja bisa didapatkan di dealer Kawasaki Jatiwaringin. Jadi bagi anda yang berada di Jakarta dan sekitarnya tak perlu khawatir untuk mendapatkan dp yang murah.

Ada beberapa kelabihan bagi anda dalam membeli motor ninja dengan uang muka murah adalah:

  • Lebih hemat
  • Mendapatkan hadiah

Membeli motor ninja baru di dealer Kawasaki selain mendapat uang muka yang lebih murah, anda juga bisa mendapatkan beberapa hadiah yang menarik berhubungan dengan motor sport. Misalnya jaket dan helm yang bagus sesuai motor sport.

Nah tunggu apalagi segera dapatkan motor ninja dp murah di dealer Kawasaki Jatiwaringin.

 http://www.kreditmotorninja.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar