Jumat, 11 September 2015

kreditmotorninja.com

Kredit Motor Kawasaki

Saturday, September 12th 2015. Edit
vulcan

Foto by Kawasaki JogjaCommunity

Kredit Motor Kawasaki

Motor Kawasaki Ninja adalah motor yang paling banyak digandrungi oleh anak muda, alasannya motor ini selain terlihat besar juga modelnya keren. Kecepatannya pun juga pas bagi orang yang suka memacu adrenalin. Dalam memilih motor kita harus mempertimbangkan beberapa hal terlebih dahulu, seperti harga, model, dan cara pembayarannya. Membeli motor dengan cara kredit adalah salah satu jalan terbaik. Bila ingin membelinya secara cash, tentu Anda harus menyiapkan tabungan dengan matang guna memperoleh motor ini.

Keuntungan Membeli Kawasaki Ninja Secara Kredit
Mengambil motor impian ini secara kredit memang mempunyai keuntungan tersendiri. Keuntungannya adalah:
– Anda tetap bisa membawa motor idaman ini tanpa harus menunggu lunas terlebih dahulu,
– Bisa mengatur keuangan Anda, bayangkan apabila Anda harus menabung terlebih dahulu, pasti Anda bisa saja tidak konsisten dan malah menggunakan uang tabungan untuk keperluan lainnya yang tidak penting.
– Adanya proteksi asuransi kredit yang menambah manfaat buat kita bila terjadi resiko kehilangan.

Tips Memilih Kredit Motor Ninja
Apabila Anda sudah yakin untuk kredit motor ninja, tentu saja Anda harus memilih model motor yang kita inginkan.
1. Bandingkan harga dan spesifikasi motor, bila memang harganya yang berselisih jauh, namun sangat lebih bagus, pilihlah motor sesuai yang anda inginkan.
2. Sesuaikan harga dengan spesifikasi yang kita inginkan dengan kemampuan bayar, mengingat motor Ninja ini sangatlah beragam.
3. Pilihlah motor yang sesuai dengan kemampuan Anda untuk mengangsur. Contohnya bila Anda hanya mampu mencicil 2 juta sebulan, sesuaikan dengan lamanya angsuran, jangan memaksakan untuk mengambil angsuran yang lebih singkat, karena Kita juga tidak tahu, kejadian apa yang akan Kita alami.

Cara Kredit Motor Kawasaki Ninja
Kredit motor Ninja ini memang relative sama dengan kredit motor-motor yang lain, caranya antara lain:
1. Siapkan motor mana yang akan Anda pilih,
2. Siapkan DP motor, DP ini juga bertujuan untuk lebih meringankan angsuran yang akan Anda lakukan setiap bulannya,
3. Pelajari harga motor kawasaki, dan hitunglah angsuran terlebih dahulu. dalam hal ini Anda harus lebih cermat, karena angsuran ini akan berjalan selama beberapa bulan, bahkan hingga beberapa tahun,
4. Segera ajukan permohonan kredit motor, penuhi segala persyaratan yang harus Anda lakukan guna memperlancar kredit ini.

http://www.kreditmotorninja.com 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar